Senin, 19 Oktober 2009

Super Junior Girlfriend




mau posting tntg pacar/mantan/cewe2 yg deket atau pernah digosipin sama anak2 super junior..

1. Lee Teuk




cemburu aku walaupun hanya MANTAN.. tapi aku doain moga2 eeteuk oppa cepat dpt pacar lagi terus married dehh..

2. Hee chul
ternyata ada jg ya cewe yg deket ma Kim Hee CHul





Super Junior Kim Hee Chul & Chae Yeon pernah berkencan dan terbukti di Cyworld. ChaeYeon adalah adalah wanita yang umurnya 5 tahun lebih tua daripada Kim Hee Chul dan HeeChul naksir ChaeYeon sehingga dikatakan bahwa mereka berpacaran selama beberapa saat. Juga, dalam Yashimmanman, KimHeeChul mengakui bahwa dia naksir pada seseorang untuk waktu yang lama dan lebih tua daripada dia. Semua pertandingan atas.

3. Hankyung aka HanGeng

OMG.. aku pikir Han Geng ga pernah digosipin ma orang laen kecuali HeeChul tapi ternyata ada jg cewe yg deket ma dia. bukan cuma 1 lagi tapi tujuh.. arggggggg patah hati aku..neh salah satunya :


kencan ?? ohh noo.. tapi ini dah lama.. kan ampe sekarang status My hangeng masih JOMBLO..hahah


4. Yesung.
gara2 ini tmn ku si bella jd cemburu walaupun mantan sihh..




nama tuh cewe Shin Soul Ki imutt bagets ya.. kelihatan cocok banget ma yesung karena sama2 imutt..

5. Kangin
kangin ini sering di cocok2in sama Lee Yoon Ji gara2 maen di Reality show We Got Married. awalnya aku pikir mereka suami-istri beneran tapi ternyata cuma di reality show tsb.. cocokkk...tapi napa ga kawin benerann ajaa??



6. Shin Dong.


inini gossib sekitar tahun 2007an..
tapi katanya tuh cewe hanya teman masa kecilnya doank..
tapi cantikk banget ya..kalah tuh mantannya siwon.

7. Sung Min

aku kurang tahu siapa neh wanita.. ini juga dapatnya dari blog orang..

8. Eun Hyuk

ini adalah mantannya Eun Hyuk.. mereka pacaran sekitar tahun 2007an gitu tapi sekarang dah putus karena Eun Hyuk lebih memilih Dong Hae, couplenya tersayang..

9. Lee Dong Hae
kalu Dong Hae pacarannya ma Jessica SNSD tapi cuma MANTAN


10. Siwon
neh cewe yg bikin gw very patah hati..namanya Stella Kim. ampe aku teriak2 geje waktu tahu klw siwon dah pernah pacaran. walaupun mantan tetap saja aku patah hati. Yang nembak duluan sih katanya seh stella ini dan katanya siwon ga enak klw nolak dan (terpaksa) menerimanya. Stella rela masuk SM katanya demi Siwon. Mereka cuma pacaran sebulan terus putus mgkn karena merasa ga cocok kali ya. terus mereka pacaran waktu umur siwon 19 tahun sdgkan umur Stella 15 tshun..





cantik banget ya neh cewe bikin gw tambah patahh hati..

11. Ryeo Wook
kalau RyeWook tuh masih polos2nya makanya susah banget mencari tahu siapa orang yg deket ma dia..
dan aku kasih tahu artis favorit n idealnya aja ya.. yaituu


namanya bada.. kelihatan seneng banget tuh si wookie nya saat dipeluk ma bada..
12. KiBum

kalau Kibum dia pernah di gosipin ma Yoona SNSD.

dan juga park heebon

kalau cewe yg pernah digosipin ma Kibum tuh banyak bukan hanya itu doank.. secara muka sesempurnah itu siapasih yang tidak mau ?

13. Kyu Hyun
baru2 ini katanya si magnae suju yg bernama Cho Kyu Hyun dikabarkan pernah jalan bersama dengan superstar Thailand, Kwan Usamanee. banyak netizen Thailand bereaksi dengan berita ini, dan mengatakan akan merilis informasi lebih lanjut bbrp hari berikut nya. berita nya mungkin tiba2 ada, tapi berita nya berdasar karena faktanya Kwan Usamanee pernah bekerja sama dengan Super Junior di CF 12 plus. orang2 berkomentar tidak begitu khawatir dengan rumor ini karena ada nya perbatasan perbedaan bahasa diantara mereka. skandal ini membuat heboh di dunia cyber Thailand, dan mereka menunggu konfirmasi dari Kwan maupun Kyuhyun. Kwan pernah juga berpacaran dengan idola Asia lainnya, Golf Pichaya dari Johnny’s.


cuma rumor.. diam2 aja ya sebenarnya Kyu Hyun tuh pacarannya ma aku..


hanya itu yang saya tahuuu...

7 komentar:

  1. Maap ya gw bilang yg raksi hancur....
    Itu gara2 saia pataahh haatttii!!!!

    Agh!!!! eeteuk lu dah bikin gw patah hatii!!!! Nangis gw semalem!!!

    Aaggh!!!!!

    Cwenya siwon yg skrng kan gw

    BalasHapus
  2. untunglah foto kemesraanku bersama tuki tidak pernah terpublikasikan.
    jadi saya jadi tidak terganggu dg ocehan ELF yg iri dengan saya. hahahaa.

    BalasHapus
  3. huaahhh tag rela suami aku(kyuhyun) selingkuhhh argg patah hati saya(lebai)


    cantik bgd tu ce(ngaku jugak)irii huaahhh patah hati akk

    BalasHapus
  4. yang ku tau eunhyuk pernah pacaran ma salah satu anggota snsd but bukan jessica.. sempet kaget ternya eunhyuk punya pacar waktu tahu 2007.

    BalasHapus
  5. 0MG...!!
    Jangan buka2 rahasia suami2 Q donkz. khan kasian, kehidupan rumah tangga kami jadi gak tenang. wkwkwk..

    BalasHapus
  6. @Nova : eunhyuk dulunya emg pernah pacaran ma anak SNSD.. si Hyoyeon..

    BalasHapus
  7. Ha.. ILOVE SUPER GENERATION
    Sicca ma Donghae emg mesra bgt,
    saling manggil pake nama kesayangan ampe skarang
    Donghae manggil Sicca Princess

    BalasHapus