Minggu, 18 Oktober 2009

boyband favorit saya

karena aku adalah ELF berarti aku suka ma suju..
aku suka SUJU emg blm lama baru sekitar bulan juli ini, gara2 tmn aku yg bernama bella jg suka suju, ya karena kami satu selera dia suka dan pastinya aku jg suka ..dan waktu ngeliat member suju yg bener keren walaupun aneh disuju fullhouse aku lgsg cinta bener ma suju dan terus nyari2 info tntg suju.
member suju yg pertama aku sukai tuh si Siwon, aku jatuh cinta ma dia sejak pandangan pertama(cyeela). Terus aku mulai tertarik ma donghae n kibum(siapa si yg ga tertarik ma mereka???). setelah itu mulai deh aku suka ma han geng terus KRY.. lama-kelamaan aku jadi cinta ke13 nya.. pokoknya suju only 13 deh..



sebelum suka suju aku sempat suka dbsk aka TVXQ..
aku suka DBSK sih ga sengaja.. keliat dikit lgsg cinta.. walaupun dulunya sukanya ga sesuka suju.tapi tetab aja ada dihatikuu..
member pertama yg aku sukai adalah jaejong..ga tahu knp mgkn karena suaranya bagus kali ya n bella jg suka jj..
terus waktu ngeliat2 foto2nya dbsk tiba2 lgsg deh jatuh cinta ma leadernya yg super imutttttt yaitu Jung Yun HO. dan aku suka yunho ampe sekarang lho..
dan saat ini lagi senag2nya ma Xiah cz dy tuh ganteng, cute n suaranya merduuuuuuuuuuu bgtsss..
tapi changmin ma miki blm nyentuh neh dihatiku..


Aku jg suka ma SHINee tapi ga terlalu fanatik. mungkin karena Bella ga suka kali ya.. walaupun begitu SHINee jg merupakan salah satu boyband favoritku.
awal2nya aku suka ma Minho, dilanjutin ma key, onew, jonghyun lalu taemin..


klw BigBabg sih aku suka lagu2nya doank..

dan saat ini aku dan Bella sdg merencanakan mencintai Ft Island.. kan member2nya imutnya minta ampunn..

1 komentar: