Sabtu, 17 Oktober 2009

SNSD

aku ga tahu apakah saya ini SONE atau SAfe..
pertama tntg kejelekan2nya dulu..
1. semua membernya itu oplas..tapi ada jg yg blg muka mereka tuh asli..
sebelum :

sesudah :

beda bgts kann ?
tapi bnyk yg blg oplasnya mereka tuh hny rekayasa anti..
2. mulut mereka tuh ga bs dijaga terutama tiffany..
3. mereka tuh sok cantik..
4. bnyk yg blg mereka tuh ga bs nyanyi, dance n acting..
5. para sone yg sering keterlaluan..
klw yg bagusnya :
1. mereka tuh kayaknya deket bgtss ma ibunya.
2. lagu mereka bagus2..
3. terus muka mereka tuh lucu2..
dan laen2..

jadi ampe skrg aku ga tahu apakah aku ini soshi atau anti...
dan aku mulai suka yoona saat dy turutt membela saat dbsk perang ma SM.. katanya berkat yoona lah dbsk bs menang.. dan karena itu katanya yoona, xiah, jj, n changmin mau dikeluarin dari SM..
sdgkan ada isuu jg klw SNSD mau bubar dan diganti ma girlband brnya SM f(x)..

2 komentar:

  1. aku af nih
    coba deh liat muka yoonah, hyo yeon, seo hyun. muka mereka yg dulu sm yg sekarang tuh lumayan mirip. terutama si hyo yeon itu. mukanya mirip, cm klo yg sebelum oplas dia gemuk kan. aku liat gaya mereka yg di video mereka yg genie. itu gila, sok sexy abis. itu hotpants apa changcut????? celananya pendek bgt!!! mending klo cocok, nah ini?? ga cocok

    yaa bukannya aku mengaruhin km spy jd af sih. itu hak km mau jd af atau sone. tp kusaranin lebih baik km jd netral aja. klo ga suka liat gaya mereka, ya nikmatin aja musiknya (itu pun klo km suka sm lagunya. aku sih ga suka)

    haha peace.. :)

    BalasHapus
  2. kalau mukanya hye hyon tuh kalau dilihat2 mirib ma Song Hye Kyo tmn ku jg bilang gitu waktu ngeliat MV2 mereka..

    terus jg sulitt banget ngbedain mukanya soehyun, yuri dan yoona.. sbb mereka mirib banget.. mungkin waktu oplas dokternya ga kreatif kali ya..

    BalasHapus