Selasa, 01 Desember 2009

Foto F (x) member Before Debut

nehh foto2 membernya f(x) sebelum debut :::::


1. Victoria


aku suka banget ma vic apalagi waktu dia di Replay ..cantik bangetttt…
2. Amber




amber kayak gini cantik bangett yaa..
3. Luna

4. Sulli

5. Krystal

ohh yaa..itu foto krystal waktu bayi bersama keluarganya itu yg ngegendong krystal, si Jessica kan? ohh ..ternyata si jess tuh dulunya ga jelek2 amatt yaa..aku doang kali ya yg salah paham..hoho.. tapi ttb aje aye kaga suka ma si jess..karna kelakuannya diaaaa..
Krystal mirib Yooa?
iaa sihh kebanyakan org yg bilang termasuk gw kalau krystal tuh mirib bangett ma gw lebih mirib Yoona dari Jessica..
tapi kalau ngeliat foto ini :

dia lebih mirib jeess kann??..

hayoo.. siapa yg paling cakebb?
kalau menurut aku semuanya cakebb..tapi aku sukaya ma Victoria..


1 komentar:

  1. iaa..awalnya bnyk yg g percaya yg rambut panjang itu Amber,,
    tapi menurut brp sumber yg aku dptin katanya itu emg amber..*aku aja jg ga percaya*

    dptnya dr Google sayy..hoho

    BalasHapus